BONTANG, 18 Juni 2015 - Kunjungan Safari Ramadan Pemkot Bontang yang dipimpin Wali Kota Adi Darma Kamis (18/6) malam berlangsung di Masjid Al-Muhajirin Jalan Otista Tanjung Limau, Kecamatan Bontang Utara.

Selain Wali Kota Adi Darma bersama istrinya Hj Najirah Adi Darma, safari dimalam kedua Ramadan ini juga dihadiri Wawali Isro Umarghani, Sekkot HM Syirajudin, Kepala Kemenag Kota Bontang, para asisten dan staf ahli serta kepala SKPD dilingkungan Pemkot Bontang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Adi Darma pertama-tama mengucapkan marhaban ya Ramadan kepada seluruh jamaah yang memenuhi Masjid Al-Muhajirin Tanjung Limau. Dan disampaikan wali kota bahwa semoga masyarakat dapat memanfaatkan momen untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ini.

Empat tahun lebih kepemimpinannya bersama Wawali Isro Umarghani, enam program prioritas kata Wali Kota Adi Darma telah berjalan dengan baik. Salah satunya adalah pemenuhan kebutuhan listrik masyarakat. Melalui PLTMG yang dibangun pemerintah sebesar 11 MW, kini Kota Taman pun kini telah surplus soal energi.

Hal sama juga tentang penanganan air bersih masyarakat. Dikatakan wali kota bahwa pembangunan Water Treatment Plant (WTP) di Jalan  KS Tubun berkapasitas 2x 40 liter per detik itu dalam waktu dekat pembangunannya sudah akan selesai.

“Alhamdulillah, masalah pendidikan Kota Bontang juga cukup baik ditingkat nasional. Bahkan pada pelaksanaan UN beberapa waktu lalu, untuk tingkat kejujuran Kota Bontang berada diperingkat 6 nasional,” terangnya.

Sementara pelaksanaan program 50 juta per RT, wali kota menjelaskan bahwa proram ini tidak perlu diragukan lagi karena manfaatnya sudah dirasakan masyarakat. Bahkan program ini kata wali kota mendapat perhatian untuk dicontoh dan diterapkan di daerah lain. (hms1)

Sumber : bontangpost.co.id

 

Enam Program Prioritas Sukses