(Bontang, 22 Juli 2015) - Pasca cuti bersama sejak tanggal 16 Juli 2015, pemerintah kota bontang mengadakan acara halal bi halal di kalangan pegawai pemerintahan kota Bontang. Acara yang dihadir oleh ribuan PNS dan Non-PNS kota bontang maupun pegawai vertikal tersebut diadakan di Gedung Gelanggang Olah Raga Taman Prestasi. Acara yang dijadwalkan dimulai pukul 08.00 WITA mulai dipadati oleh Pegawai sejak pukul 07.00 WITA.

Acara Halal Bihalal ini juga bersamaan dengan inspeksi bagi seluruh pegawai kota bontang. Inspeksi yang rutin dilakukan oleh Badan Kepegawaian Daerah Kota Bontang tersebut difungsikan untuk memeriksa tingkat kehadiran pegawai pasca lebaran.

Halal Bi Halal yang dihadiri Walikota Bontang, Kapolres Bontang, Dandim, Komandan Den Arhanud Rudal 002 Bontang dan anggota DPRD Kota Bontang berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Dalam acara tersebut Pemkot Bontang mendatangkan Ust. Das'ad Latief dari Makassar, Sulawesi Selatan untuk menyampaikan Tausiyah bertema " Dengan Hikmah Halal Bi Halal Kita Perkuat Jiwa Korps Aparatur Sipil Kota Bontang Menuju Insan yang Berkarakter, Profesional dan Berdaya Saing ".

(Tim PPID Kota Bontang)

 

Hari Pertama Pasca Cuti Bersama, Pegawai Pemkot Hadiri Halal Bi Halal