BONTANG - Memasuki malam ke-6 puasa, Safari Ramadan jajaran pejabat Pemerintah Kota Bontang yang dipimpin Wakil Walikota (Wawali) Isro Umarghani berlangsung di Masjid Ash Habul Kahfi, Kelurahan Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan, Senin (22/6) malam lalu.
Selain dihadiri Wawali Isro Umarghani, kunjungan safari ini juga dihadiri isteri Wali Kota Bontang Hj Najirah Adi Darma, para asisten, staf ahli, Kemenag Kota Bontang dan kepala SKPD dilingkungan Pemkot Bontang.

Sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih dan ceramah agama yang disampaikan H Umar, Wawali Isro Umarghani dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk warga Kelurahan Bontang Lestari yang selama ini telah mendukung 6 program prioritas pemerintah sehingga dapat berjalan dengan baik sampai dengan tahun ke empat ini.

Pembangunan di Kelurahan Bontang Lestari, lanjut Isro Umarghani, akan terus berkembang sejalan dengan beberapa pembangunan yang sudah direncanakan seperti power plant, bandar udara, pembangunan sarana road race, dan beberapa investor luar juga sudah melirik kawasan industri yang sudah disiapkan Pemkot Bontang di wilayah tersebut.

“Untuk kegiatan road race yang biasa digunakan untuk Kejurda disamping Kantor Wali Kota kedepan akan diganti menjadi arena yang permanen. pemerintah akan menyediakan 18 hektar lahan untuk kegiatan arena road race di Bontang Lestari. Bahkan lahan sudah dibebaskan 12 hektar dan kini sudah dalam tahap pematangan lahan atau land clearing,” tutur Isro.

Sementara untuk rencana pembangunan bandara di daerah Nyerakat Kiri Kelurahan Bontang Lestari, Wawali Isro Umarghani juga menjelaskan bahwa pemerintah Kota Bontang pada Tahun 2015 ini fokus untuk pembebasan lahan.

“Warga di Kelurahan Bontang Lestari patut bangga dan bersyukur karena pembangunan didaerah ini berjalan sangat cepat. Oleh karenanya pemerintah tentu berharap supaya masyarakat terus mendukung pemerintah agar seluruh program yang akan dilaksanakan bisa berjalan baik dan sukses,” tutupnya. (hms1)

Sumber : bontangpost.co.id

Pembangunan Pesat, Wawali Minta Dukungan Warga