(Bontang, 30 Desember 2015). Pemerintah Kota Bontang melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H pada hari Rabu (30/12/2015) di Auditorium Eks. Walikota lama yang berlokasi di jalan Awang Long bersama Bapak Sekretaris Daerah, FKPD, asisten I,II,III,  Kepala SKPD, Eselon III dan IV serta beberapa staf dilingkungan Pemerintah Kota Bontang. Dalam kesempatan ini, Bapak Walikota Bontang mengajak kepada seluruh hadirin pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW untuk meniru ketauladanan yang diajarkan Rasulullah SAW.

"Kita berkumpul disini tentunya untuk mengharap ridha Allah SWT  dan  untuk bersama-sama meneladani akhlak Rasulullah SAW," seru Bapak walikota Bontang dalam sambutannya ketika menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Beliau juga menyebutkan, salah satu tauladan yang dapat ditiru dari Nabi Muhammad SAW adalah sikap saling menghormati dan menghargai antar sesama manusia karena Islam merupakan agama yang damai maka tentunya kita semua patut meneladani akhlak yang dicontohkan oleh Rasullullah SAW," jelasnya

Pada kesempatan itu juga beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai atas dukungan yang telah diberikan selama menjalankan roda pemerintahan 5 tahun terakhir sehingga Kota Bontang banyak menerima penghargaan baik di tingkat provinsi maupun ditingkat pusat serta kepada seluruh pegawai dan masyarakat atas peran sertanya dalam mensukseskan Pilkada serentak yang berjalan dengan kondusif, tertib dan aman.

Peringatan Maulid Tahun ini ditutup dengan khotbah yang disampaikan oleh Ustad H. Agung Irawan dari Makassar, dengan tema  “Tauladan Rasulullah SAW”.  Di  harapkan dengan kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk memperbaiki perilaku umat yang dinilai semakin jauh dari ajaran Islam.

Tim PPID Kota Bontang

PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1437 H