(Bontang, 1 Januari 2016). Menyongsong pergantian tahun 2015, Pemerintah Kota Bontang menggelar peringatan pergantian tahun di lapangan Bessai Berinta atau yang lebih dikenal dengan Lapangan Lang-Lang. Rombongan Walikota Bontang, Wakil Walikota Bontang, Sekretaris Daerah Kota Bontang, Anggota DPRD Kota Bontang, FKPD, Asisten I, II, III dan seluruh kepala badan, kantor dan dinas berkumpul di Rumah Jabatan Walikota dan dilanjutkan dengan perjalanan mengelilingi Kota Bontang, dari Rumah Jabatan Walikota menuju Lapangan Mulawarman, kemudian dilanjutkan ke PT. Badak dan berakhir di Lapangan Bessai Berinta.

Peringatan pergantian tahun dilaksanakan di  beberapa tempat yaitu di Lapangan Mulawarman dengan mengundang artis Ibukota RIF dan Killing My Inside,  di  Lapangan Sepak Bola PT. Badak dengan mengundang artis ibu kota Candil mantan personil Serious Band dan Shaggy Dog dan di lapangan Bessai Berinta dengan menghadirkan Band Cangchutters dan Desi KDI serta band lokal yg mengisi acara pembuka. Tentunya dengan peringatan tersebut masyarakat dimanjakan dengan hiburan dari artis ibukota.

Dalam pelaksanaannya, sempat terjadi insiden dari beberapa oknum namun insiden tersebut dapat diantisipasi oleh pihak keamanan dari TNI, Polri dan Satpol PP. Masyarakat yang hadir pun terlihat sangat antusias. Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang hadir memeriahkan pesta pergantian tahun di lapangan Bessai Berinta. Keadaan arus lalu lintas setelah pergantian tahun pun juga menjadi fokus perhatian petugas keamanan karena banyaknya pengendara roda dua dan roda empat yang memenuhi setiap jalanan di Kota Bontang.

Pada  kesempatan tersebut Walikota Bontang Ir.H.Adi Dharma, M.Si menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan serta kerja sama yang telah terjalin dengan seluruh lapisan masyarakat, perusahaan di Kota Bontang, Badan, Dinas, Kecamatan dan Kelurahan selama 5 tahun beliau menjabat sebagai Walikota Bontang. Malam pergantian tahun 2015 ini merupakan malam terakhir beliau merayakan tahun baru bersama masyarakat Kota Bontang dan oleh karena itu beliau bersama keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya  sekaligus berpamitan dan berpesan agar selalu mendukung segala pembangunan yang akan dilaksanakan oleh walikota selanjutnya serta menjaga stabilitas keamanan Kota Bontang.

Tim PPID Kota Bontang

PERINGATAN TAHUN BARU DI KOTA BONTANG