(Bontang,18 Juli 2015) - Untuk menjalin Silaturahmi dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemkot Bontang mengunjungi Gubernur Kalimantan Timur. Pemkot Bontang yang dijadwalkan akan berangkat pada Pukul 06.00 WITA mulai berkumpul sejak pukul 05.00 di halaman Pendopo Walikota. Rombongan berangkat dari Pendopo Walikota yang diikuti oleh Walikota Bontang, Wakil Walikota, Setda Kota Bontang dan Kepala SKPD. Rombongan  mendapat pengawalan dari Polres Kota Bontang dan Dinas Perhubungan Komunikasi & Informatika.

Setibanya di Samarinda, rombongan menuju rumah jabatan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur H. M. Syahrun, H.S di Jl. Basuki Rahmat Samarinda. Setelah itu, Walikota Bontang beserta rombongan menuju Pendopo Lamin Etam Samarinda untuk bersilaturahmi dengan Gubernur Kalimantan Timur, Dr. H. Awang Faroek Ishak.

Rombongan melanjutkan silaturaminya dengan mendatangi Tokoh Masyarakat kharismatik di Samarinda yaitu kediaman H. Muhyar di Samarinda Seberang. Rangkaian silaturahmi pemkot bontang berakhir di kediaman walikota bontang di Jl. Juanda 4 Samarinda untuk beristirahat sebelum kembali ke Kota Bontang.

(Tim PPID Kota Bontang)

 

Silaturahmi Pemkot Bontang dengan PemProv Samarinda