(Bontang,17 Juli 2015) - Walikota Bontang Ir. H. Adi Dharma, M.Si menggelar halal bi halal untuk seluruh masyarakat kota bontang di rumah jabatan. Acara yang dimulai setelah pelaksanaan sholat ied tersebut disambut antusias oleh masyarakat kota bontang. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya masyarakat yang berdatangan.

Menurut masyarakat yang hadir, acara ini hampir setiap tahun diadakan namun  tahun ini lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya. Selain ajang bersilaturahmi, masyarakat pun dapat bersalaman dan melihat dari dekat orang nomor 1 di Kota Bontang tersebut.

Walikota Bontang dan Wakil Walikota bersama Sekda Kota Bontang dengan ramah menyambut masyarakat Kota Bontang yang ingin bersilaturahmi, Selain Masyarakat yang hadir terlihat pula Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Instansi, Camat dan Lurah hadir dalam Acara tersebut.

Sesekali tampak walikota Bontang beserta istri melayani masyarakat yang ingin berfoto dengan beliau. Menurut salah seorang warga, foto tersebut akan dipajang di rumah mereka, "merupakan satu kebanggaan bisa berfoto langsung dengan pak wali, " ucapnya.

(Tim PPID Kota Bontang)

 

Walikota Bontang Gelar Halal Bi Halal Untuk Masyarakat Kota Bontang